KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TANJUNGPINANG "TANJAK RESCUE" TANGGUNGJAWAB, JUJUR, AMANAH DAN KEIKLASAN


TIM SAR GABUNGAN EVAKUASI 5 ORANG KORBAN AKIBAT ROBOHNYA PELANTAR II KUD TANJUNGPINANG


Tanjungpinang -- Basarnas Tanjungpinang pada hari Sabtu (5/3) mendapatkan laporan bahwa Pasar KUD di wilayah Plantar II, Kota Tanjungpinang, mengalami kerobohan. Lantai pelantar beton ambruk bersama dengan seorang anak kecil dan puluhan motor lainnya. 

 

Kejadian ini terjadi pada saat keadaan pasar masih ramai. Pada TW 10.26 WIB, tim sebanyak 6 orang bergerak menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi tempat kejadian karena diduga masih banyak korban yang masih terjebak di dalam reruntuhan. 

 

Akibat dari robohnya Pasar KUD Plantar II Tanjungpinang, sebanyak 6 orang menjadi korban. Korban pun kemudian dievakuasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang. Dari keenam korban, 4 diantaranya orang dewasa dan 2 anak-anak, termasuk 1 korban anak-anak mengalami patah tulang dan 1 ibu hamil. Saat ini, anak yang mengalami patah tulang dan ibu hamil dirawat di RSUD Tanjungpinang. Sementara korban lainnya melaksanakan rawat jalan. 

 

Hingga berita ini diturunkan, akses menuju ke pasar sudah ditutup menggunakan kayu dan garis polisi. Hal ini bertujuan untuk membatasi akses masyarakat menuju ke lokasi kejadian, agar tak terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan. -- (ard).



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : tanjungpinang
5 March 13:17 WIB