KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TANJUNGPINANG "TANJAK RESCUE" TANGGUNGJAWAB, JUJUR, AMANAH DAN KEIKLASAN


TIM RESCUE POS SAR BATAM BERSAMA TIM SAR GABUNGAN TEMUKAN JASAD HARIS (50) WARGA KABIL YANG TENGGELAM DI DANAU DAM DURIANGKANG, BATAM.


Tim SAR gabungan temukan jasad Haris (50) warga Kabil yang tenggelam di di Danau DAM Duriangkang, Batam, pukul 11.30 WIB, Minggu(14/3/2020).

Kepala BASARNAS Tanjungpinang Mu'min mengatakan telah menemukan korban Haris Kavlingan Bida Kabil Blok C nomor 52  Kota Batam yang tenggelam di danau DAM Duriangkang. 

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," kata Mu"min. 

Mu"min mengungkapkan korban ditemukan oleh Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Tim SAR Gabungan dengan langsung melaksanakan pencarian dgn penyisiran sekitar lokasi kejadian. 

"Korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 5 meter dari lokasi kejadian," ungkapnya. 

Setelah ditemukan korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum. Kemudian proses selanjutnya diserahkan langsung ke keluarga korban. 

Dengan demikian operasi SAR di nyatakan ditutup dan seluruh unsurs kembali kepangkalannya masings dgn ucapan terima kasih.

Sebelumnya diketahui, Haris sekitar pukul 15.30 WIB pada hari itu juga menggunakan sampan berada di tengah danau DAM Duriangkang. 

Berdasarkan laporan dari saksi bahwa korban berteriak dan meminta tolong sehingga saksi mencoba menolongnya namun korban tidak mampu tertolong dan tenggelam hingga saat ini belum di temukan.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : tanjungpinang
14 March 11:52 WIB