KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TANJUNGPINANG "TANJAK RESCUE" TANGGUNGJAWAB, JUJUR, AMANAH DAN KEIKLASAN


TIM RESCUE POS PENCARIAN DAN PERTOLONGAN BATAM BERSAMA TIM SAR GABUNGAN JEMUKAN JESAD SYAHRUL (17) DITEMUKAN DISEKITAR DI PERAIRAN TANJUNG UNCANG KOTA BATAM


Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Tim Sar gabungan jemukan jesad Syahrul (17) ditemukan disekitar di Perairan Tanjung Uncang Kota Batam, pukul 04.50 WIB, Selasa (26/10/2021).
Plh.Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kakansar) Tanjungpinang sekaligus Kepala Seksi Operasi dan Siaga Miswadi mengatakan korban yang tenggelam terseret arus di Perairan Tanjung Uncang  ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
"Syahrul ditemukan kurang lebih 1 NM dari lokasi kejadian," kata Miswadi.
Miswadi menambahkan jasad korban ditemukan oleh nelayan setempat, setelah itu jasad langsung dievakuasi ke RSUD Embung Fatimah Batam.
Selanjutnya jasad korban diserahkan langsung oleh keluarganya untuk dikebumikan.
Sehingga operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur kembali ke pangkalan masing-masing.
Diberitakan, Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Tim Sar gabungan hingga saat ini masih terus melakukan pencarian terhadap Syarul (17), korban tenggelam terseret arus di perairan Tanjung Uncang Kota Batam, Minggu (24/10/2021).
Kronologis kejadian, berawal ketika korban bersama temannya sedang bermain dan berenang di laut sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (24/10/2021). Namun secara tiba-tiba korban yang berenang terseret arus dan tenggelam.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : tanjungpinang
26 October 13:38 WIB