KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TANJUNGPINANG "TANJAK RESCUE" TANGGUNGJAWAB, JUJUR, AMANAH DAN KEIKLASAN


TIM RESCUE BASARNAS TANJUNGPINANG BERSAMA TIM SAR GABUNGAN FAHSUDIN BOCAH BERUMUR 10 TAHUN YANG TENGGELAM DI KOLAM BEKAS GALIAN PASIR DI DESA TOAPAYA, KABUPATEN BINTAN


Tim Rescue BASARNAS Tanjungpinang Bersama Tim Sar gabungan Fahsudin bocah berumur 10 tahun yang tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir Di Desa Toapaya, Kabupaten Bintan, pukul 17.50 WIB, Sabtu(17/7/2021).


PH.Kepala Basarnas Tanjungpinang, Sekaligus Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Miswadi mengatakan Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang berjumlah 6 orang personil tiba di lokasi kejadian  melaksanakan koordinasi kepada Potensi SAR serta brifieng untuk melaksanakan  pencarian dgn menyisir sekitar lokasi kejadian.


Miswadi mengungkapkan tim Sar gabungan melaksanakan  penyelaman di lokasi kejadin  yang dilaporkan dan langsung menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia.


"Selanjutnya korban dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah Prov Kepulauan Riau Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang,"ungkap Miswadi.


Selanjutnya operasi dinyatakan  selesai dan diusulkan untuk ditutup. Seluruh unsur kembali kepangkalannya masing-masing.


Sebelumnya Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang dan Tim SAR gabungan melakukan pencarian seorang anak, Fahsudin (10) diduga  Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir di Desa Toapaya, Bintan, pukul 14.30 WIB, Sabtu(16/7/2021).


Kronologis kejadian diduga korban bersama temannya sedang bermain bola dan bola masuk kedalam galian kolam.

Sehingga korban masuk dan di duga tenggelam hingga saat ini belum ditemukan.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : tanjungpinang
17 July 14:01 WIB