KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TANJUNGPINANG "TANJAK RESCUE" TANGGUNGJAWAB, JUJUR, AMANAH DAN KEIKLASAN


PEMANCING YANG TENGGELAM BERHASIL DITEMUKAN TIM RESCUE BASARNAS TANJUNGPINANG BERSAMA TIM SAR GABUNGAN DALAM KONDISI MENINGGAL DUNIA DIPANTAI SAKERA TANJUNG UBAN, BINTAN


Setelah lakukan pencarian terhadap korban tenggelam akibat terseret arus akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Heru (22) Warga Tanjung Uban, Kabupaten  Bintan ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, korban ditemukan pada jarak +- 300 Meter dari lokasi kejadian.

Plh Kepala Basarnas Tanjungpinang Miswadi mengatakan, setelah dilakukan pencarian selama Dua hari korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban tersebut terseret arus saat sedang memancing di bibir pantai sakeah dengan 5 orang rekannya namun korban baru ditemukan saat pencarian hari ke Dua dan korban langsung dilakukan evakuasi” jelasnya.

Sebelumnya, Basarnas Tanjungpinang dengan bantuan beberapa tim lainnya lakukan pencarian terhadap korban yang mana Membahayakan Manusia (KMM) Diduga Terseret Arus Saat Memancing Di Bibir Pantai Sakerah Tanjung Uban, Bintan pada koordinat 1°07’18.1″N 104°14’41.7″E*



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : tanjungpinang
14 June 15:27 WIB