KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TANJUNGPINANG "TANJAK RESCUE" TANGGUNGJAWAB, JUJUR, AMANAH DAN KEIKLASAN


KEPALA KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TANJUNGPINANG BERTERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN DAN SILATURAHMI KASAT POL AIRUD POLRESTA TANJUNGPINANG


Kepala Kantor Pencarian Pertolongan (Basarnas) menerima kunjungan silaturahmi Kasat Pol Airud Polresta Tanjungpinang pada Selasa (12/04/2022) di Kantor Basarnas Tanjungpinang.

 

Silaturahmi tersebut ditujukan untuk membentuk penguatan sinergitas antara Kantor Pencarian Pertolongan (Basarnas) dan Pol Airud Polresta Tanjungpinang dalam Kegiatan pencarian dan pertolongan di Perairan Laut.

 

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Tanjungpinang, Slamet Riyadi, yang di dampingi Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Miswadi, mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Tanjungpinang khususnya Satuan Pol Airud Polresta Tanjungpinang atas kunjungannya pada hari ini.

 

“Selama ini hubungan kerja sama atau sinergitas Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Tanjungpinang bersama Jajaran Airud Polda Kepri dan Polresta Tanjungpinang sudah sangat baik, semoga sinergitas yang telah terjalin ini dapat ditingkat untuk pelayanan kita kepada masyarakat Kepri,” ucap Slamat.

 

Dalam kesempatan itu juga, kunjungan Kasat Pol Airud Polresta Tanjungpinang ke kantor Pencarian Pertolongan (Basarnas) ‘Slamet memperlihatkan, mengenalkan, dan meninjau alat-alat pencarian dan pertolongan Basarnas berupa :

– Alat Selam (Perlengkapan selam)

– aqua eye

– Jat Boat

– Perahu Karet (Rubber Boat)

– Jet Ski

Turut hadir dalam kunjungan silaturahmi Kasat Pol Airud Polresta Tanjungpinang ke Kantor Pencarian Pertolongan Kanit Gakkum Ipda Freddy Simanjuntak S.H, (Kasubnit Tindak Ipda M. Alvin R. S.Tr.K) , (Ps. Kanit Patroli Aipda Edison Sirait), (Ps. Kanit Harkan Aipda Erwin Pakpahan , ST) (Ps. Kasubnit Binmasair Aipda Adi Sofia E) (Ps. Kasubnit Lidik Bripka Yudi Nofrianto) (Kasi Ops Basarnas Kepri Bpk. Miswandi).



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : tanjungpinang
12 April 11:23 WIB