KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TANJUNGPINANG "TANJAK RESCUE" TANGGUNGJAWAB, JUJUR, AMANAH DAN KEIKLASAN


Kepala BASARNAS Tanjungpinang Melaksanakan Kunker Ke Bupati Bintan


Kepala BASARNAS Tanjungpinang Mu'min, S.E., M.M. di dampingi oleh Kepala Seksi Operasi & Siaga Miswadi dan Kepala Seksi Sumber Daya Eko Suprianto, S.A.P. melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kantor Bupati Bintan (kunker) Jl. Raya Tanjungpinang – Tanjung Uban KM. 42, Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu, Teluk Bintan, Bintan Buyu, Tlk. Bintan, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29133, Rabu (21/10/2020).

PJS Bupati Bintan Bapak Drs. Buralimar, M. Si yang di dampingi oleh PLT Kepala BPBD Kabupaten Bintan Ibu Ramlah, S. Sos. menyambut dengan hangat kunjungan tersebut di ruang tamu PJS Bupati Bintan dengan suasan kekelurgaan.

“Tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antar instansi kedepannya, dengan adanya kegiatan silaturahmi ini kita dapat semakin meningkatkan kerja sama khususnya dalam bidang Search And Resque (SAR)” ungkap Mu'min.

Dalam kesempatan yang sama PJS Bupati Bintan menyampaikan agar BASARNAS Tanjungpinang tetap terus dapat membantu secara optimal apabila terjadi sebuah bencana atau pun peristiwa khususnya di Kabupaten Bintan.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : tanjungpinang
21 October 14:39 WIB