KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TANJUNGPINANG "TANJAK RESCUE" TANGGUNGJAWAB, JUJUR, AMANAH DAN KEIKLASAN


EMPAT PELAJAR BERHASIL DI EVAKUASI TIM SAR GABUNGAN


Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang bersama Tim SAR Gabungan berhasil menemukan 2 (dua) orang korban yang terseret arus Pantai Serumpun Padi Emas Trikora, Kabupaten Bintan Selasa (4/2).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas Tanjungpinang, Mu’min, S.E., M.M. melalui Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Eko Supriyanto, S.A.P mengatakan, bahwa kedua korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban Haykal Fatrah (15) laki laki ditemukan pada Selasa (4/2) pada dini hari sekitar pukul 01.15 Wib di pantai Dugong Trikora, Kabupaten Bintan yang +- 1 km dari LKK dan langsung di evakuasi menuju RSUP Ahmad Thabib Prov Kepulauan Riau, Tanjungpinang.

Sedangkan Sofyan Ramadhan (15) ditemukan pada pukul 05.05 WIB tidak jauh dari Haykal ditemukan +- 800 M dari LKK dan langsung di evakuasi menuju RSUP Ahmad Thabib Prov Kepulauan Riau, Tanjungpinang.

Diketahui, sebelumnya dikabarkan 4 orang pelajar terseret arus ombak kuat. Dari empat tersebut Delon Nofriandito Simanjuntak ditemukan selamat, sedangkan Ronaldo Robinson Silaban meninggal dunia.

Selain itu, 2 orang yang masih dalam pencarian kini telah ditemukan, namun dalam keadaan meninggal dunia pada Selasa (4/2) pagi. (as)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : tanjungpinang
4 February 7:20 WIB