KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TANJUNGPINANG "TANJAK RESCUE" TANGGUNGJAWAB, JUJUR, AMANAH DAN KEIKLASAN


DUA ANAK PEREMPUAN MENINGGAL DI SUNGAI PULAU


Tanjungpinang - Dua bocah perempuan tewas tenggelam di Perairan Sungai Pulai, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Minggu (24/10). Kedua korban adalah Fauzia (10) dan  Najla Okidawa (12).

Kejadiannya pada pukul 13.40 WIB korban bersama temannya sedang bermain/beranang karena cuaca yang tidak baik korban diduga terseret arus dan tenggelam. 

Kabar tersebut disampaikan Plh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Miswadi. Ia menuturkan, setelah menerima kabar kondisi membahayakan jiwa manusia (KMM), Tim Rescue KANSAR Tanjungpinang langsung dikerahkan menuju lokasi kejadian. 

"Saat dalam perjalanan menuju menuju lokasi, Tim SAR KANSAR Tanjungpinang menerima informasi dari Tim SAR Gabungan bahwa korban telah ditemukan lebih kurang lima meter dari lokasi kejadian," kata Miswadi di Tanjungpinang.

Selanjutnya, kedua korban langsung  dievakuasi menuju RSUD Provinsi Kepri Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

"Pada pukul 15.50 WIB berdasarkan hasil pemeriksaan pihak medis RSUD Raja Ahmad Thabib bahwa korban dinyatakan MD (Meninggal Dunia)," katanya. 

Dengan ditemukannya korban Operasi  SAR dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur-unsur Tim SAR Gabungan kembali ke pangkalannya masing-masing dengan ucapan terima kasih.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : tanjungpinang
24 October 6:41 WIB