KUNJUNGAN KANTOR SAR TANJUNGPINANG KE RUMAH ANAK SHOLEH INAYAH BINTAN


TANJUNGPINANG - (19/03) Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun Badan SAR Nasional yang ke-44. Kantor SAR Tanjungpinang menyelenggarakan Kunjungan ke Rumah Anak Sholeh (RAS)Inayah Bintan, Kijang Km.20 Kabupaten Bintan. Kunjungan ke Rumah Anak Sholeh Inayah Bintan salah satu rangkaian HUT Badan SAR Nasional ke-44.

Dalam acara Kunjungan ke Rumah Anak Sholeh Inayah Bintan dihadiri oleh Kepala Kantor SAR Tanjungpinang Abdul Hamid, S.H serta para pejabat Kantor SAR Tanjungpinang disertai para pegawai Kantor SAR Tanjungpinang. Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua DWP Kantor SAR Tanjungpinang Ibu Riva Hafriani beserta jajaran DWP Kantor SAR Tanjungpinang.

Dalam sambutannya "Kami sangat berterima kasih atas kedatangan keluarga Besar Kantor SAR Tanjungpinang ke Rumah Anak Sholeh Inayah Bintan dan kami juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Badan SAR Nasional yang ke-44. Kami berharap kedepannya Badan SAR Nasional dalam hal ini Kantor SAR Tanjungpinang dapat memberikan perhatian dan kunjungan selanjutnya ke Rumah Anak Sholeh Inayah Bintan", Ujar salah satu pengurus.

Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Kami sangat berterima kasih atas jamuan kami kerumah Anak Sholeh Inayah Bintan, semoga apa yang kami berikan kepada Rumah Anak Sholeh Inayah Bintan dapat berguna dan bermanfaat bagi adik-adik dirumah anak Sholeh. Kunjungan kami ini adalah salah satu rangkaian HUT badan sar nasional yang ke-44, ujarnya.

Didalam kegiatan tersebut anak-anak Rumah Anak Sholeh Inayah Bintan memberikan nyanyain religius yang berguna bagi kita semua. Acara selanjutnya dengan ramah ramah dan ditutup dengan foto bersama bersama dengan Seluruh Pengurus maupun anak-anak Rumah Anak Sholeh Inayah Bintan dengan seluruh Pegawai Kantor SAR Tanjungpinang dan DWP Kantor SAR Tanjungpinang.(bhu)



Kategori General Berita .
Penulis : author