Dua Orang Terjatuh Saat Bersihkan Sumur


TANJUNG PINANG - Dua orang dilaporkan terjatuh ke dalam sumur yang teridentifikasi kandungan gas saat sedang membersihkan batu-batu dari dalam sumur, Senin (12/8) pukul 08.15 WIB. Kejadian ini mengakibatkan kedua korban yang diketahui bernama Johan (51) dan Triono (36) pingsan tak sadarkan diri.

Salah seorang warga setempat Roki yang pertama kali melaporkan kejadian ini ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang selang 10 menit kemudian. Satu tim rescue dengan membawa peralatan SAR lengkap langsung berangkat menuju lokasi yang berjarak 1.7 km dari kantor.

Pukul 08.40 WIB tim rescue tiba dan langsung melaksanakan evakuasi dengan menggunakan sistem lifting lowring. Proses evakuasi pun tidak berlangsung lama. Pukul 08.55 WIB tim rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang dibantu Damkar Tanjungpinang, BPBD Kota Tanjung Pinang, Polsek Tanjung Pinang Timur, dan warga setempat berhasil mengevakuasi Johan. Sementara korban kedua Triono berhasil dievakuasi 10 menit kemudian.

Saat proses evakuasi keduanya ditemukan dalam keadaan selamat dan dibawa ks RS Ahmad Thabib Kepri. Namun saat dalam penanganan medis nyawa Johan tidak tertolong. (Nv)
 
 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Recylia
12 August 17:05 WIB